Pengobatan Herbal Abses Payudara

on Kamis, 03 Juli 2014
Pengobatan Herbal Abses Payudara_ Bagi anda yang saat inu sedang menderita penyakit abses payudara da sedang mencari obat herbal untuk mengobatinya, kami merekomendasikan Ace Maxs-lah solusinya. Yang mana khasiat dan kandungannya sudah tidak diragukan lagi ampuh mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit abses payudara.

Sekilas Mengenai Abses Payudara !

http://www.sehataja.com/wp-content/uploads/2013/09/1.-Berbagai-Jenis-Benjolan-di-Payudara-Wanita-Yang-Perlu-Diwaspadai-1.jpg
Infeksi Payudara dalah suatu infeksi pada jaringan payudara. Pada infeksi yang berat atau tidak diobati, bisa terbentuk abses payudara (penimbunan nanah di dalam payudara). Mastitis biasanya terjadi pada wanita yang menyusui dan paling sering terjadi dalam waktu 1-3 bulan setelah melahirkan. Sekitar 1-3% wanita menyusui mengalami mastitis pada beberapa minggu pertama setelah melahirkan. Infeksi payudara biasanya disebabkan oleh bakteri yang banyak ditemukan pada kulit yang normal (Staphylococcus aureus). Bakteri seringkali berasal dari mulut bayi dan masuk ke dalam saluran air susu melalui luka atau retakan di kulit (biasanya pada puting susu).

 Tanda dan gejala Abses Payudara yang mungkin timbul :
  • Demam
  • Kelenjar getah bening yang membesar di ketiak pada sisi yang terkena
  • Keluar cairan dari puting
  • Kemerahan pada payudara
  • Nyeri payudara
  • Payudara yang bengkak
  • Perasaan hangat pada payudara yang terkena

 Pengobatan Herbal Abses Payudara Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan ramuan herbal multikhasiat yang diproduksi oleh PT. H2O Internasional dengan memanfaatkan tanaman herbal yang ada di indonesia. Yaitu dari ekstrak kulit manggis yang di padukan dengan ekstrak daun sirsak dan bahan herbal berkhasiat lainnya yang di olah dengan menggunakan teknologi modern oleh para ahli kesehatan sehingga menghasilkan perpaduan yang luar biasa, yakni Ace Maxs untuk Pengobatan Herbal Abses Payudara.

http://pengobatanherbalpenyakit04.blogspot.com/2014/07/pengobatan-herbal-abses-payudara.html 

Bahan utama yang tedapat dalam Ace Maxs obat herbal abses payudara ini adalah kulit manggis. Kulit manggis memiliki zat antioksidan tinggi yang sangat baik untuk tubuh karena mampu menangkal radikal bebas serta mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh. Selain itu, kulit manggis juga memiliki anti bakteri yang sangat kuat sehingga mampu membunuh bakteri staphylococcus aureus penyebab abses payudara tersebut serta menghancurkan penimbunan nanah di dalam payudara akibat abses. Ace Maxs juga bersifat anti imflamasi untuk menangkal peradangan.

Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga sangat berpean dalam mengobati penyakit abses payudara. Daun sirsak memiliki zat anti kanker alami yaitu Acetogenins yang mampu menghambat dan membunuh sel kanker yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan. Selain itu daun sirsak juga bersifat anti-bakteri dan anti-virus alami, sehingga bakteri dan virus yang ada dalam tubuh mampu diatasi, termasuk bakteri dan virus yang dapat menyebabkan abses payudara.

Itulah sekilas mengenai abses payudara berikut dengan cara mengobatinya. Segera atasi keluhan anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin agar mendapatkan hasil yang optimal. Untuk mendapatkan produk Ace Maxs di agen resmi kami, caranya sangat mudah. Cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut:

CONTOH FORMAT PEMESANAN PRODUK ACE MAXS

Kode Obat : Nama: Jumlah Pemesanan: Alamat Lengkap: No HP kirim ke 081320494019 

Contoh pemesanan 8 botol

 KK-AC : Risma Adibah : 8 botol : Jl. Noenoeng Tisna Sapoetra No.17 RT 004 RW 006 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46471 : 085732089xxx kirim ke 081320494019
 
*CATATAN : Format (KK-AC) wajib dicantumkan di setiap pemesanan, agar barang diproses secara cepat dan tidak ada kesalahan atau kekeliruan pada saat pengiriman !

UNTUK HARGA PRODUK ACE MAXS


Demi kenyamanan anda, kami berlakukan sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Dengan ketentuan 1-2 botol barang dikirim terlebih dahulu. Namun jika lebih dari 2 botol minimal anda membayar setengahnya terlebih dahulu dari produk yang dipesan.

Untuk transfer pembayaran, bisa melalui rek BCA, BRI, MANDIRI atau BNI


Konfirmasi Pembayaran:

Setelah barang sampai segera konfirmasi pembayaran anda ke 081 320 494 019 dengan format pemesanan Ace Maxs:

Nama Anda : Jumlah Botol: Bank Tujuan: Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

Contoh :

Risma Adibah : 8 botol : BCA : Rp. 630.000,- Jl. Noenoeng Tisna Sapoetra No.17 RT 004 RW 006 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat

Sayangi dan nikmatilah tubuh anda yang sehat dan terbebas dari penyakit bersama Ace Maxs ^^

1 komentar:

Romli mengatakan...

artikelnya Sangat jelas dan lengkap, thanks ya

Bagi yang memiliki online shop dan ingin membuat website toko online lengkap, desain menarik, gratis penyebaran, SEO, Backlink, agar usaha nya mudah ditemukan banyak pembeli di internet, sehingga bisa meningkatkan penjualan, klik ya.. Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah

Pusat Penjualan Hijab Jilbab Kerudung Terbaru harga termurah di Indonsia : Grosir Jilbab Murah di Indonesia.

Posting Komentar