Pengobatan Tradisional Penggumpalan Darah Di Otak

on Senin, 07 Juli 2014
Pengobatan Tradisional Penggumpalan Darah Di Otak_ Otak merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang penting dan tak boleh diabaikan. Jika terjadi sesuatu pada otak, maka bisa dipastikan akan mempengaruhi anggota tubuh lainnya, salah satunya jika terjadi penggumpalan darah beku di otak.

Maka dari itu disini kami sebagai agen obat herbal online terpercaya, akan memberikan solusi terbaik untuk anda yang saat ini sedang mengidap penyakit Deep Vein Thrombosis (DVT) atau yang sering di kenal dengan penggumpalan darah di otak. Pengobatan Tradisional Penggumpalan Darah Di Otak dengan Ace Maxs merupakan solusi terbaik cara mengobati penyakit tersebut secara alami.

Sekilas Mengenai Penggumpalan Darah Di Otak !

http://obattradisionalstroke29.files.wordpress.com/2013/12/stroke1.jpeg
Pembekuan darah atau Deep Vein Thrombosis (DVT) umumnya terjadi pada orang yang cenderung pasif, seperti terlalu banyak duduk dan kurang berolahraga. Selain itu, DVT juga rentan terjadi pada orang yang memiliki varises dan penyakit jantung. Buka hanya itu, jika anda terlalu sering menggunakan pakaian ketat hingga menimbulkan bekas pada tubuh anda, ini bisa mengakibatkan tidak lancarnya aliran darah. Darah yang menggumpal akan menyebabkan arteri tersumbat hingga pembuluh darah bisa pecah dan mengakibatkan kematian jika tidak segera ditangani. Pembekuan darah biasanya terjadi di otak, kaki, leher atau paru-paru. Gumpalan darah yang paling berbahaya ketika terhambatnya darah ke paru-paru dan otak karena berpotensi mengancam nyawa setidaknya bisa menyebabkan stroke.

Faktor penyebab penggumpalan darah di otak adalah sebagai berikut : Akibat tekanan darah tinggi, diabetes Pil Kb, kehamilan, stroke, terlalu lama duduk, masalah sirkulasi darah, masalah jantung, terutama detak jantung yang tidak teratur yang disebut dengan atrial fibrillation bisa meningkatkan kemungkinan untuk mengembangkan pembekuan darah.

Berikut 5 tanda terjadinya penggumpalan darah diotak : 
  1. Sakit kepala
  2. Susah berbicara
  3. Kejang di otak
  4. Penurunan penglihatan
  5. Kelumpuhan

Pengobatan Tradisional Penggumpalan Darah Di Otak Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs

http://pengobatanherbalpenyakit04.blogspot.com/2014/07/pengobatan-tradisional-penggumpalan.html
 Ace Maxs merupakan produk kesehatan unggulan kami yang bemanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak, juga bahan herbal berkhasiat lain seperti ekstra bunga rosella hitam, apel dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman sehingga menghasilkan perpaduan yang luar biasa, yakni Ace Maxs untuk Pengobatan Tradisional Penggumpalan Darah Di Otak.

Kulit Manggis yang memiliki kandungan antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh. Maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi. Selain untuk penyakit penggumpalan darah di otak, zat  Xanthone juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit stroke, jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga dapat memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah.

Kandungan yang terdapat dalam Daun Sirsak sangat berguna untuk melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan kembali peredaran darah, sehingga pasokan darah dan oksigen dari jantung ke seluruh tubuh menjadi lancar. Sifat vasodilator pada daun sirsak yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Sebagai Anti-lipidemic (membuang kolestrol), Anti-atherosklerosis (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah dan melebarkan pembuluh darah. Jadi sangat tepat jika Ace Maxs ini menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Ace Maxs merupakan pilihan cerdas untuk mengobati penyakit secara alami. Segera atasi keluhan anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Untuk mendapatkan produk Ace Maxs di agen resmi kami caranya sangat mudah. Cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN PRODUK ACE MAXS

Kode Produk : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No HP
Kirim ke 081320494019

Contoh pemesanan 6 botol

KK- AC : Muhammad Faisal : 6 botol : Jl. Noenoeng Tisna Sapoetra No.17 RT 001 RW 012 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 085318232xxx
Kirim ke 081320494019

*CATATAN :

Format (KK-AC) wajib cantumkan di setiap pemesanan. Agar barang diproses secara cepat dan tidak ada kesalahan atau kekeliruan pada saat pengiriman!

Demi kenyamanan anda, kami berlakukan sistem "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Dengan ketentuan 1-2 botol barang dikirim terlebih dahulu. Namun jika lebih dari 2 botol minimal anda membayar setengahnya terlebih dahulu dari produk yang dipesan.

 UNTUK HARGA PRODUK ACE MAXS


Untuk transfer pembayaran, bisa melalui rek BCA, BRI, MANDIRI atau BNI

Konfirmasi Pembayaran :

Setelah barang sampai segera konfirmasi pembayaran anda ke 081 320 494 019 dengan format pemesanan Ace Maxs:
 

Nama Anda : Jumlah Botol: Bank Tujuan: Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

Contoh :
Muhammad Faisal: 6 botol : BCA : Rp. 580.000 ,- Jl. Noenoeng Tisna Sapoetra No.17 RT 004 RW 006 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat

1 komentar:

Debbie Wallace mengatakan...

PENYEMBUHAN HERBAL UNTUK SACAT, Kutil DAN HERPES, Hv / Aids 5 tahun yang lalu Saya menderita kutil, saya dirawat dengan cairan yang dioleskan pada kutil yang terus tumbuh dan menyebar ... 2 dokter berikutnya melakukan operasi laser untuk mengangkatnya. 1 tahun setelah operasi, mereka tumbuh kembali mendekati yang pertama 'jadi saya akhirnya diberi tahu bahwa itu adalah SHINGLES. Saya sudah mengidapnya untuk waktu yang sangat lama, saya tertular dari pacar saya yang selingkuh dan saya menemukan dia juga terinfeksi dan saya mengakhiri hubungan di antara kami. Kutil sangat malu karena mulai menyebar ke mana-mana. Saya telah berurusan dengan hal-hal ini sejak lama. Pengobatan terakhir yang saya jalani adalah Sekitar 2 tahun yang lalu saya mengajukan pengobatan alami dari obat herbal Dr. JAMES, seminggu setelah menerapkan pengobatan semua kutil hilang. Sekarang sudah 2 tahun dan beberapa bulan saya tidak memiliki satu pun kutil atau gejala SACUNA. wow "" Luar biasa, Dr. JAMES akhirnya menyembuhkan saya. Siapapun yang hidup dengan SHINGLES hubungi Dr. JAMES untuk perawatan alami. Jamu ini mudah untuk diminum tanpa efek samping. Dr. James memiliki obat untuk penyakit seperti penyakit Parkinson, Skizofrenia, Kanker Paru, Kanker Payudara, Kanker Kolorektal, Kanker Darah, Kanker Prostat, penyakit Epilepsi Dupuytren, penyakit Celiac, penyakit Creutzfeldt – Jakob, Angiopati Amiloid Serebral, Ataksia, Radang Sendi, Sklerosis Lateral Amyotrophic, Fibromyalgia, Toksisitas Fluoroquinolone
Sindrom Fibrodysplasia Ossificans ProgresS sclerosis, Kejang, penyakit Alzheimer, karsinoma Adrenokortikal. Asma, Penyakit Alergi, Copd, Glaukoma., Katarak, Degenerasi Makula, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Paru-Paru, Prostat Membesar, Osteoporosis, Lupus, Penyakit Cushing, Gagal Jantung , Hipertensi, Penyakit Lyme, Kanker Darah, Kanker Otak, Kanker Payudara, Kanker Paru-paru, Kanker Ginjal, HIV / AIDS, Virus Herpes, Hepatitis B, Radang Hati, Diabetes, Fibroid. Hubungi Dr Jmaes yang menyembuhkan saya di Emailnya [drjamesherbalmix@gmail.com].

Posting Komentar