Pengobatan Herbal Benjolan Di Tangan Tanpa Operasi

on Rabu, 09 Juli 2014
Pengobatan Herbal Benjolan Di Tangan Tanpa Operasi_ Kami sebagai agen obat herbal online terpercaya memiliki solusi tepat, aman serta ampuh untuk mengobati benjolan di tangan tanpa harus melakukan operasi. Ramuan herbal Ace Maxs yang diracik dengan tekhnologi modern dan diawasi oleh para ahli gizi dan ahli kesehatan sehingga menghasilkan perpaduan yang luar biasa. Yakni Ace Maxs untuk Pengobatan Herbal Benjolan Di Tangan Tanpa Operasi.


Ace Maxs Solusi Terbaik Cara Mengobati Benjolan Di Tangan Secara Alami Tanpa Operasi

http://pengobatanherbalpenyakit04.blogspot.com/2014/07/pengobatan-herbal-benjolan-di-tangan.html

Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang telah teruji secara klinis yang mampu menghilangkan benjolan di tangan dengan aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh. Benjolan di tangan tentunya akan mengganggu dan apabila dibiarkan nantinya akan semakin besar dan mungkin akan menyebabkan terjadinya kanker kelenjar getah bening. Untuk itu, benjolan di tangan perlu penanganan yang tepat, aman serta ampuh dalam menghilangkan benjolan tersebut. Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk mengobati benjolan di tangan secara alami tanpa harus melakukan operasi.

Kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs, memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh. Salah satu kandungan yang terdapat dalam kulit manggis adalah zat xanthone yang bersifat antikarsinogen, antiproliferasi dan antioksidan. Antikarsinogen sebagai antikanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker, antiproliferasi akan melumpuhkan perkembangan sel kanker dan antioksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh. Itulah mengapa ramuan herbal Ace Maxs disebut sebagai minuman kesehatan ahli kanker.

http://pengobatanherbalpenyakit04.blogspot.com/2014/07/pengobatan-herbal-benjolan-di-tangan.html
Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga sangat berperan dalam mengobati benjolan di tangan. Daun sirsak mengandung zat anti kanker yang bernama Acetogenins. Sejenis zat yang bekerja dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami. Ramuan herbal Ace Maxs memang diracik untuk memenuhi kritera sempurna untuk pengobatan benjolan di tangan maupun kanker-kanker lainnya.

Berikut testimoni atau kisah nyata salah seorang konsumen kami yang kini berhasil sembuh berkat mengkonsumsi Ace Maxs.

Nama      : Maria Goreta
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Usia        : 49 thn
Alamat   : Citayam – Bogor
Keluhan : Benjolan Di Leher


Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak
.
Testimoni Pengguna Ace Maxs

Sekilas Mengenai Benjolan Di Tangan !

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlO53zUXLijD5uR-QECvH-Vqw7w4gZabJQ4Jchi6vHRM6f9K_x92UjoZwtcswMjJBoTblc3qh4zoZbOwzGl2WqmaYxYkdnG_TqXzvWPc2DFRmacPmkvhZu-1NUlLKeKxi2659vcB9wNf4/s1600/benjolan+di+tangan.jpg 
Ganglion atau yang sering di kenal dengan benjolan di tangan adalah kista (tumor jaringan lunak yang sering tumbuh pada bagian tangan) yang sering kali tumbuh di daerah persendian, terutama sendi pergelangan tangan dan kaki. Terbentuk karena kebocoran pada pembungkus cairan sendi (cairan pelumas sendi) dan membentuk gelembung seperti kapsul.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan ganglion. Pergerakan yang berlebihan di daerah sendi karna terlalu banyak mengetik ataupun pekerjaan lainnya yang banyak menggunakan sendi bisa menjadi penyebab ganglion. Namun penyebab umum yang sering kali ditemukan adalah karena trauma atau benturan.

Bagaimana ciri-ciri ganglion/benjolan di tangan?
  • Diameter kurang lebih sekitar 1-2 cm
  • Terasa kenyal ketika di sentuh
  • Semakin lama semakin besar dan keras
  • Tumbuh di sekitar tulang-tulang persendian
Untuk pemesanan produk Ace Maxs di agen resmi kami caranya sangat mudah. Cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN PRODUK ACE MAXS

Kode Obat : Nama: Jumlah Pemesanan: Alamat Lengkap: No HP kirim ke 081320494019

Contoh pemesanan 6 botol

KK-AC : Zulfi Efendi: 6 botol : Jl. Noenoeng Tisna Sapoetra No.17 RT 004 RW 006 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46471 : 085732089xxx kirim ke 081320494019

*CATATAN :

Format (KK-AC) wajib dicantumkan di setiap pemesanan, agar barang diproses secara cepat dan tidak ada kesalahan atau kekeliruan pada saat pengiriman !

Demi kenyamanan anda kami berlakukan sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Dengan ketentuan 1-2 botol barang dikirim terlebih dahulu. Namun jika lebih dari 2 botol minimal anda membayar setengahnya terlebih dahulu dari produk yang dipesan.

UNTUK HARGA PRODUK ACE MAXS 


Kami bekerjasama dengan JNE, dan sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh indonesia dan kota kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjarmasin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura dan lain lain.

Untuk transfer pembayaran, bisa melalui rek BCA, BRI, MANDIRI atau BNI

Konfirmasi Pembayaran :

Setelah barang sampai segera konfirmasi pembayaran anda ke 081 320 494 019 dengan format pemesanan Ace Maxs:

Nama Anda : Jumlah Botol: Bank Tujuan: Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

Contoh :

Zulfi Efendi : 6 botol : BCA : Rp. 580.000,- Jl. Noenoeng Tisna Sapoetra No.17 RT 004 RW 006 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat

Sayangi dan nikmatilah tubuh anda yang sehat dan terbebas dari penyakit bersama Ace Maxs !

0 komentar:

Posting Komentar