Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Tanpa Operasi

on Sabtu, 12 Juli 2014
Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Tanpa Operasi_ Solusi terbaik cara mengobati kanker payudara secara alami tanpa operasi dengan ramuan herbal Ace Maxs dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Yang Terkandung Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Untuk Mengobati Kanker Payudara

http://pengobatanherbalpenyakit04.blogspot.com/2014/07/pengobatan-tradisional-kanker-payudara.html 
Solusi terbaik cara mengobati berbagai macam penyakit dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs memang merupakan suatu cara yang sangat tepat, tak terkecuali dalam mengobati penyakit kanker payudara. Itu semua dikarenakan obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit secara alami hingga tuntas serta aman tanpa menyebabkan efek samping yang membahayakan tubuh. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang mana bahan utamanya yaitu dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit kanker payudara sampai tuntas.

Kulit Manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang bernama xanthone. Xanthone yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu alfamangostin dalam kulit manggis juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas untuk membunuh sel tumor dan virus.

http://pengobatanherbalpenyakit04.blogspot.com/2014/07/pengobatan-tradisional-kanker-payudara.html
Tidak hanya kulit manggis yang memiliki senyawa aktif antikanker xanthone. Tetapi daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mengatasi penyakit kanker ataupun tumor. Karena pada daun sirsak terdapat senyawa yang sangat luar biasa yaitu accetogeninns yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor secara alami dibandingkan dengan kemoterapi. Accetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker ataupun tumor tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat agar tetap tumbuh.

Berikut testimoni atau kisah nyata salah seorang konsumen kami yang kini sembuh berkat mengkonsumsi Ace Maxs.

Nama       : Lenny Helena Astuti
Umur       : 25 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi    : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2


Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. Testimoni Pengguna Ace Maxs

Nah itulah yang menjadikan Ace Maxs sebagai solusi terbaik untuk mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya kanker payudara. Ace maxs merupakan pilihan cerdas dalam mengobati penyakit anda karena aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh. Segera konsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur agar mendapatkan penyembuhan yang optimal. Untuk mendapatkan Ace maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini.

FORMAT PEMESANAN PRODUK ACE MAXS

Kode Obat : Nama: Jumlah Pemesanan: Alamat Lengkap: No HP kirim ke 081320494019

Contoh pemesanan 6 botol
 

KK-AC : Kian Kinasih: 6 botol : Jl. Noenoeng Tisna Sapoetra No.17 RT 004 RW 006 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46471 : 085732089xxx kirim ke 081320494019

*CATATAN : Format (KK-AC) wajib dicantumkan di setiap pemesanan, agar barang diproses secara cepat dan tidak ada kesalahan atau kekeliruan pada saat pengiriman !

 UNTUK HARGA PRODUK ACE MAXS


Demi kenyamanan anda, kami berlakukan sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Dengan ketentuan 1-2 botol barang dikirim terlebih dahulu. Namun jika lebih dari 2 botol minimal anda membayar setengahnya terlebih dahulu dari produk yang dipesan. 

Untuk transfer pembayaran, bisa melalui rek BCA, BRI, MANDIRI atau BNI

1 komentar:

Debbie Wallace mengatakan...

PENYEMBUHAN HERBAL UNTUK SACAT, Kutil DAN HERPES, Hv / Aids 5 tahun yang lalu Saya menderita kutil, saya dirawat dengan cairan yang dioleskan pada kutil yang terus tumbuh dan menyebar ... 2 dokter berikutnya melakukan operasi laser untuk mengangkatnya. 1 tahun setelah operasi, mereka tumbuh kembali mendekati yang pertama 'jadi saya akhirnya diberi tahu bahwa itu adalah SHINGLES. Saya sudah mengidapnya untuk waktu yang sangat lama, saya tertular dari pacar saya yang selingkuh dan saya menemukan dia juga terinfeksi dan saya mengakhiri hubungan di antara kami. Kutil sangat malu karena mulai menyebar ke mana-mana. Saya telah berurusan dengan hal-hal ini sejak lama. Pengobatan terakhir yang saya jalani adalah Sekitar 2 tahun yang lalu saya mengajukan pengobatan alami dari obat herbal Dr. JAMES, seminggu setelah menerapkan pengobatan semua kutil hilang. Sekarang sudah 2 tahun dan beberapa bulan saya tidak memiliki satu pun kutil atau gejala SACUNA. wow "" Luar biasa, Dr. JAMES akhirnya menyembuhkan saya. Siapapun yang hidup dengan SHINGLES hubungi Dr. JAMES untuk perawatan alami. Jamu ini mudah untuk diminum tanpa efek samping. Dr. James memiliki obat untuk penyakit seperti penyakit Parkinson, Skizofrenia, Kanker Paru, Kanker Payudara, Kanker Kolorektal, Kanker Darah, Kanker Prostat, penyakit Epilepsi Dupuytren, penyakit Celiac, penyakit Creutzfeldt – Jakob, Angiopati Amiloid Serebral, Ataksia, Radang Sendi, Sklerosis Lateral Amyotrophic, Fibromyalgia, Toksisitas Fluoroquinolone
Sindrom Fibrodysplasia Ossificans ProgresS sclerosis, Kejang, penyakit Alzheimer, karsinoma Adrenokortikal. Asma, Penyakit Alergi, Copd, Glaukoma., Katarak, Degenerasi Makula, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Paru-Paru, Prostat Membesar, Osteoporosis, Lupus, Penyakit Cushing, Gagal Jantung , Hipertensi, Penyakit Lyme, Kanker Darah, Kanker Otak, Kanker Payudara, Kanker Paru-paru, Kanker Ginjal, HIV / AIDS, Virus Herpes, Hepatitis B, Radang Hati, Diabetes, Fibroid. Hubungi Dr Jmaes yang menyembuhkan saya di Emailnya [drjamesherbalmix@gmail.com].

Posting Komentar